Saturday, January 28, 2017

Apakah itu istilah Gore dalam Anime?


Yo~ Konnichiwa soba Otatechnime

Pernah denganr kata gore? Mungkin kalian sering dengar kata ini ketika berbincang-bincang dengan teman soal anime atau liat-lait genre film dan sebagainya. Tapi bagi kalian yang masih bingung dan bertanya-tanya apa sih gore mungkin tindakan yang tepat membaca artikel ini.

Gore yang biasa ada dalam di duniam anime merupakan istilah yang mengacu pada adegan berdarah, kasar, ataupun sadis. Seperti adegan ketika menusuk seseorang atau menebas badan hingga darahnya muncat kemana-mana nah itu yang disebut gore. Misal seperti contohnya anime Higurashi no naku koro ni atau anime Elfen lied. Nah kalo kalian tonton tuh anime pasti isinya banyak adegan berdarahnya. Nah seperti itu contoh anime gore.

Istilah gore bukan hanya diberikan untuk katagori anime atau manga saja, isilah ini bisa difungsikan ke kehidupan nyata seperti pembunuhan atau pembantaian yang terjadi di sekitar kita. Nah dari situ kita bisa menyebutkan itu adegan gore atau situasi gore sehingga sudah melekat di ingatan kita apa itu gore.

Anime Elfen Lied

Istilah gore juga biasa disebutkan pada adegan mutilasi ataupun isi perut berceceran yah pokoknya hal menjijikkan dan bikin ngilu. Mimin sendiri sih sedikit menyukai anime gore hehe walaupun ga maniak banget. Biasanya anime gore tuh punya kualitas cerita sendiri di mata mimin.

Kurang lebih seperti itulah makna dari gore.
Sampai jumpa di post selanjutnya~
Sayonara~

Baca Juga : Anime Shiki 

Share this

0 Comment to "Apakah itu istilah Gore dalam Anime?"

Post a Comment